Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Agen Buka Jalan Ronaldo Hengkang dari Real Madrid

Agen Buka Jalan Ronaldo Hengkang dari Real Madrid

Agen Buka Jalan Ronaldo Hengkang dari Real Madrid

Masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali mencuat. Kemungkinan, Ronaldo tidak akan lagi berseragam Los Blancos pada musim depan. Kabarnya, sang agen, Jorge Mendes, tengah menyusun rencana untuk membawa Ronaldo pindah dari Real Madrid.
 
Masa depan Ronaldo, baik di timnas Portugal maupun Real Madrid, kini menjadi spekulasi besar. Sang mega bintang disebut berencana pensiun dari timnas dan meninggalkan Madrid musim depan.
 
Indikasi akan berpisahnya Ronaldo dengan Real Madrid pun kian kuat. Baru-baru ini, muncul sebuah laporan dari Tuttosport jika pemain berusia 33 tahun telah menolak tawaran bertahan di Madrid dan ada tiga alternatif klub baru untuknya.
 
Tolak Bertahan di Madrid
 
Spekulasi masa depan Ronaldo di Real Madrid mencuat pasca laga final Liga Champions 2017/18. Setelah meraih gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun, Ronaldo memberi kode akan berpisah dengan Madrid.
 
Tuttosport pun melaporkan jika Madrid baru-baru ini telah menawarkan kontrak untuk Ronaldo. Pemain asal Portugal ditawari 26.7 juta euro untuk satu musim agar bersedia bertahan.
 
Tapi, tawaran tersebut telah ditolak oleh pihak Ronaldo. Sang agen Jorge Mendes punya rencana lain alih-alih bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.
 
Tiga Rencana Jorge Mendes
 
Mendes rupanya siap memberikan sebuah tantangan baru untuk Ronaldo pada musim depan. Sang super agen tersebut sedang mengatur tiga opsi yang bisa dipilih oleh kliennya setelah pindah dari Real Madrid.
 
Opsi pertama, Mendes akan membawa Ronaldo pindah ke PSG. Ini akan terjadi jika PSG menjual Edinson Cavani. Kedua, pulang ke Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo beberapa musim silam.
 
Terbaru, Mendes membuka jalan bagi Ronaldo untuk pindah ke Juventus. Tapi, masalah finansial masih jadi ganjalan utama. Gaji Ronaldo bisa mengubah stabilitas Juve.
 
Pensiun dari Portugal?
 
Ronaldo baru saja gagal membawa Portugal melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018. Langkah Selecao Das Quinas terhenti di babak 16 besar. Ronaldo pun disebut bakal pensiun setelah tampil di Rusia.
 
Pada usia yang ke-33 tahun, dan pernah memberikan gelar juara Euro 2016, pensiun bisa jadi pilihan realistis untuk pria kelahiran Madeira. Tapi, Ronaldo belum membuat keputusan.
 
“Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Atau membicarakan masa depan pelatih dan pemain lainnya,” tegas Ronaldo.
Comments are disabled
Rate this article