Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Adriano bersiap menuju Inter Milan

Adriano bersiap menuju Inter Milan

Adriano bersiap menuju Inter Milan

Berita Bola Terkini : Adriano bersiap menuju Inter Milan

 

Terlalu lama duduk dibangku cadangan , pemain Barcelona ini tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Tim lain yang menjajikan untuk dia bisa tampil menjadi starting Line Up.

Adriano Correia merupakan salah satu target Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Usai sukses mendaratkan Goffrey Kondogbia, Joao Miranda, dan Murillo, Nerazzurri berkeinginan merekrut bek Barcelona.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Calcioweb, Inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Adriano. Klub ibu kota, AS Roma, juga tertarik dengan jasa pemain yang membantu Blaugrana memenangkan treble musim lalu, meski ia tidak banyak mendapat jatah bermain dari Luis Enrique. Kemampuan yang bersangkutan dianggap masih kalah dengan Jordi Alba atau Jeremy Mathieu.

Andai memang meninggalkan Barcelona, Adriano dipastikan tidak akan kekurangan tawaran. Selain dua klub Sevilla yang disebutkan di atas, Sevilla juga disebut tertarik untuk membeli lagi pemain yang pernah menjadi milik mereka antara 2004 hingga 2010 tersebut.

Adriano sendiri sempat menyatakan lewat agennya bahwa ia memang berniat hengkang dari Camp Nou di musim panas ini. Dan mungkin Inter Milan akan menjadi pilihan utamanya dikarenakan sekarang Tim Italia tersebut sedang gencar mencari seorang Striker mumpuni yang dapat mengembalikan kejayaan Inter Milan di Italia bahkan Eropa dan Dunia

Apabila berita Adriano bersiap menuju Inter Milan ini benar adanya , maka diapstikan Inter Milan akan kedatangan Adriano kedua kalinya .

Comments are disabled
Rate this article