Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / AC Milan Siap Tukar Andre Silva dengan Eks Bomber MU

AC Milan Siap Tukar Andre Silva dengan Eks Bomber MU

AC Milan Siap Tukar Andre Silva dengan Eks Bomber MU

Lini depan tampaknya menjadi perhatian serius AC Milan di bursa transfer akhir musim ini. Milan disebut tengah membidik bomber AS Monaco, Radamel Falcao untuk didatangkan ke San Siro.
 
Seperti dilansir, AC Milan berencana menukar Andre Silva dengan bomber asal Kolombia tersebut. Silva dipilih lantaran tak masuk ke dalam rencana panjang Gattuso.
 
Lagipula, performa Silva di musim lalu mengecewakan. Striker asal Portugal ini baru mencetak 10 gol dari 39 kali main bagi AC Milan.
 
Padahal, Silva didatangkan dengan harga cukup mahal yakni 38 juta euro atau Rp 651 miliar dari FC Porto. Silva sendiri punya kontrak dengan durasi lima tahun bersama AC Milan
 
24 Gol
 
Torehan gol Silva kalah jauh dibanding Falcao. Eks bomber Manchester United itu telah menyarangkan 24 gol bagi AS Monaco di musim ini.
 
Capaian itulah yang tampaknya membuat AC Milan kepincut. Meskipun, Falcao sudah tak muda lagi yakni 32 tahun.
 
Diperkirakan Berminat
 
Lebih lanjut, Milan pun yakin Andre Silva tak keberatan jika ditukar dengan Falcao. Pasalnya, Silva disebut juga ingin pindah dari AC Milan.
 
Silva dikaitkan dengan klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers. Namun ia kurang tertarik dan ingin pindah ke klub yang lebih besar.
Comments are disabled
Rate this article