Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / AC Milan resmi kerja sama dengan Hello Kitty

AC Milan resmi kerja sama dengan Hello Kitty

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Raksasa Serie A, AC Milan resmi mengadakan kerja sama dengan Sanria, perusahaan yang ada di balik brand kartun kucing terkenal, Hello Kitty.

Mungkin banyak yang menyangka kalau berita ini merupakan jebakan dari April Mop, namun situs resmi AC Milan sudah mengeluarkan berita kerja sama ini di tanggal 31 Maret 2015 kemarin.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Direktur Komersial AC Milan, Jaap Kaalma, “Kami memutuskan untuk bergabung dengan brand ternama seperti Hello Kitty, sebuah karakter yang prestisius dan penting, utamanya karakter ini dikagumi oleh muda-mudi di seluruh dunia. Kerja sama dengan Sanrio Team memang dipenuhi tantangan dan menghadirkan hasil yang luar biasa. Sebagai tambahan, kami berencana untuk menggabungkan sosok Hello Kitty dengan maskot klub, Milanello dan kita bisa segera menyaksikan mereka berdua di San Siro. Kami yakin karakter ini akan sangat disukai oleh suporter AC Milan dan mulai dari sini kami akan melihat beberapa kerja sama yang menarik.”

Proyek ini kan mulai diluncurkan di Italia, kemudian Jepang, rumah dari Hello Kitty. Di pertengahan 2015, koleksi ini bisa didapatkan di website resmi AC Milan dan beberapa negara terpilih.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari website resmi AC Milan apakah berita ini benar adanya ataukah hanya bagian dari April Mop.

Comments are disabled
Rate this article