Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / 7 Kesalahan Profil yang Membuat Anda Gagal Kencan Online

7 Kesalahan Profil yang Membuat Anda Gagal Kencan Online

7 Kesalahan Profil yang Membuat Anda Gagal Kencan Online

Menemukan cinta di situs kencan online memang gampang-gampang sulit. Algoritmanya tidak bisa diandalkan. Orang yang anda kira cocok mungkin mencari hal lain yang berbeda dari anda.

Tapi, ada hal-hal tertentu yang dapat Anda kontrol untuk meningkatkan kesempatan  mencetak gol. Langkah ini mudah. Anda hanya perlu memperbaiki profil anda.

Sebuah survey dalam laman reddit baru-baru ini mengumpulkan ribuan jawaban atas pertanyaan ‘Profil kencan seperti apa yang membuat Anda kehilangan minat?’.

Berikut beberapa kesalahan dalam profil yang membuat orang gagal mendapatkan pasangan dalam situs kencan:

1. Memposting foto dengan banyak orang

Pengguna dengan nama akun JellyfishMermaid mengemukakan bahwa postingan foto juga menentukan keberhasilan dalam menemukan pasangan.

“Jika yang diposting adalah foto keluarga, maka itu bukanlah masalah. Tapi, saya tidak akan tertarik menerka yang manakah wajah Anda dari 30 lelaki yang ada dalam foto postingan Anda. Saya juga tidak akan memilih pria dengan foto yang menunjukan lidah di depan kamera,” paparnya.

2. Berkata bahwa Anda mencari seseorang yang bisa menerima lelucon

Akun dtmfadvice bercerita bahwa temannya menolak semua yang mensyaratkan kencannya ‘harus bisa menerima lelucon’ atau variasi dari itu. Hal ini justru menandakan bahwa selera humor mereka begitu menjengkelkan.

“Mungkin mantan pacar mereka tidak bisa diajak bercanda. Atau mungkin, mereka sendiri yang tidak memiliki selera humor dan gampang marah saat orang lain membuat lelucon tentangnya,” ucapnya.

3. Memposting hal-hal yang sombong

Akun biogirl berkomentar bahwa adalah hal yang normal jika seorang pria berfoto dengan selebriti atau orang terkenal lain, misalnya ‘di atas jet ski dengan seorang supermodel’.

“Tapi, hal itu justru menunjukan bahwa sang pria tidak akan memiliki waktu untuk bersamanya,” tambahnya.

4. Menuliskan kalimat yang bersifat sarkasme

Akun haelesor berpendapat bahwa 99 dari orang yang memakai kata-kata sarkastik adalah seorang yang tak layak.

“Mereka biasanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan hal-hal sarkas untuk keluar dari masalah,” ucapnya.

5. Baper dengan hubungan sebelumnya

Akun Catty_Pake berkata bahwa perempuan juga tidak menyukai lelaki yang tidak bisa bangkit dari masa lalunya. Berhentilah bermain drama dan tidak semua wanita adalah playgirl. Kemungkinan besar para pria masih merasakan kepahitan atas perlakuan wanita di masa lalunya.

“Saya tidak akan bekerja ekstra keras untuk membuktikan diri atau berurusan dengan pria yang selalu berpikir bahwa semua wanita sama,” tambahnya.

6. Menuliskan hal yang umum

Akun mallgothic berpendapat bahwa menuliskan kalimat seperti ‘Saya Suka Musik’ adalah hal yang sangat umum. Semua orang pasti suka musik. Jika anda tidak bisa memikirkan jenis musik apa yang lebih Anda sukai, lantas apa sisi spesial dari diri Anda?

“Saya lebih suka seseorang mengatakan bahwa mereka menyukai suara musik remix, atau suara kucing mengeong daripada sekedar ‘musik’,” tambahnya.

7. Membiarkan bio kosong atau tidak menuliskan apapun

Akun Accidental_superman mengatakan bahwa menulis profil kencan memang sulit.

“Tapi, anda tetap harus menuliskan sesuatu pada profil anda. Jangan sampai membiarkannya kosong,” paparnya.

Comments are disabled
Rate this article