Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / 6 Hotel dan Penginapan Paling Romantis di Asia

6 Hotel dan Penginapan Paling Romantis di Asia

6 Hotel dan Penginapan Paling Romantis di Asia

 Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika momen liburan dihabiskan bersama pasangan tercinta. Tentu saja Anda akan lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat yang mengandung unsur romantis. Berbagai objek wisata atau restoran romantis kerap menjadi pilihan.

Namun jangan lupa, Anda juga perlu memperhatikan pilihan tempat untuk menginap yang sesuai, agar perjalanan dengan pasangan akan semakin romantis. Seperti yang dilansir oleh Beritahoki.com pada Kamis (15/09/2016), berikut 6 hotel paling romantis di Asia.

1. Komandoo Maldives Island Resort, Komandoo, Maldives.

Hotel ini terletak di sebuah pulau yang subur, dan dikelilingi oleh rumah karang yang menghadap langsung ke laut. Jika Anda menginap disini Anda akan mendapat fasilitas seperti wifi gratis, mini bar, brankas, dan mesin pembuat kopi serta teh. Tak hanya itu hotel ini juga menyediakan dua bar, dua restoran, makan malam berdua di pantai dan juga spa alami.

2.Baros Maldives, Baros Island, Maldives

Hotel ini memiliki lantai dan langit-langit yang terbuat dari kayu jati. Fasilitas seperti televisi layar datar, wifi gratis, iPod dock, dan dvd lengkap tersedia. Tak hanya itu, jika Anda menginap di sini Anda dapat mendapat wilayah pribadi, kamar mandi terbuka, dan showerair hujan yang berada di luar. Beberapa diantaranya juga memiliki taman tropis pribadi.

3. The Kayon Resort, Ubud, Bali Indonesia

Terletak di antara hutan tropis di tepi Sungan Petanu, hotel ini menampilkan perabotan yang serba putih, dan langit-langit kamar yang terbuat dari bambu. Semua unit memiliki teras atau balkon.

4. Oriental Central Hotel, Hanoi, Vietnam

Terletak di daerah kota tua dan 13 menit berjalan dari Danay Hoan Kiem, hotel ini memiliki lantai kayu yang ringan dan dilengkapi dengan wifi gratis dan brankas di dalam kamar, wifi gratis, dan televisi layar datar. Pada unit tertentu terdapat meja serta mesin pembuat kopi dan teh. Jika Anda menginap di hotel ini kita akan mendapat pemandangan kota, bunga, dan buah.

5. Kandolhu Island, North Ari Atoll, Maldives

Terletak strategis di Kepulauan Maladewa, Kandolhu Island Resort adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hotel ini menyediakan penyimpanan bagasi, televisi layar datar, wifi gratis , kolam pribadi, kamar bebas asap rokok hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini juga menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, menyelam, memancing, spa, untuk membantu Anda bersantai.

6. Viceroy Bali, Ubud, Indonesia

Comments are disabled
Rate this article