Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / 5 Korban Ledakan di Gandaria City Kritis

5 Korban Ledakan di Gandaria City Kritis

z

 

5 Korban Ledakan di Gandaria City Kritis

 Sebanyak 13 orang menjadi korban ledakan di sebuah rerstoran lantai LG Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pukul 10.30 WIB tadi. Lima korban di antaranya dilaporkan kritis.

Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara (Kasubdit Kamneg) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widiyanto mengatakan, lima korban tersebut tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

“Lima orang masih kritis. Iya (dirawat di ruang ICU), kelimanya belum bisa kita temui,” ucap Fadli saat.

Sementara korban lainnya dirawat di ruang perawatan biasa karena hanya mengalami luka ringan.

Kata Fadli, pihaknya bersama tim Puslabfor Mabes Polri masih olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian. Untuk saat ini, penyelidikan ledakan masih terkendala keterangan korban yang masih dirawat di RSPP.

“Kami harus melakukan pemeriksaan terhadap para korban yang saat ini ada di RS Pertamina, karena mereka nanti yang bisa menjelaskan bagaimana kronologis awal, apa yang sedang mereka lakukan di dalam,” tutur dia.

Olah TKP ini juga dilakukan un‎tuk mencari kemungkinan adanya kelalaian dalam bekerja sehingga menimbulkan ledakan. Jika terbukti ada kelalaian, maka pihak yang bertanggung jawab bisa diproses secara hukum.

‎”Nanti akan resmi disampaikan setelah selesai hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polri,” pungkas Fadli.

 

 

Comments are disabled
Rate this article