Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / 5 Destinasi Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi di Saat Hidup!

5 Destinasi Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi di Saat Hidup!

5 Destinasi Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi di Saat Hidup!

BEBERAPA tempat di dunia memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan yang wajib kalian nikmati. Tentunya pergi melihat tempat-tempat indah di dunia dapat membantu menyegarkan pikiran dan perasaan Anda.
 
Banyak masyarakat Ibu Kota yang hanya menghabiskan waktunya untuk bekerja di kantor. Kerasnya kehidupan dan beban pekerjaan yang berat membuat masyarakat lupa akan pentingnya sebuah rekreasi.
 
Alhasil berlibur merupakan salah satu cara tepat yang bisa diambil. Namun, apakah destinasi yang tepat untuk Anda kunjungi? Melansir, Jumat (6/7/2017) Okezone akan membahas mengenai lima tempat terindah di dunia yang wajib Anda kunjungi.
 
1.Pantai Whitehaven
 
Pantai Whitehaven dikenal dengan pasir putihnya. Pantai ini terbentang tujuh kilometer di sepanjang Pulau Whitsunday. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan Pantai Airlie dan Pelabuhan Shute, serta Pulau Hamilton. Pantai ini dinobatkan sebagai Pantai Ramah Lingkungan di dunia. Anjing tidak diizinkan dibawa ke pantai dan dilarang merokok.
 
2.The Fairy Pools on the Isle of Skye
 
Jika Anda pergi ke Skotlandia ada baiknya merencanakan perjalanan ke Isle of Skye. Anda akan menemukan apa yang disebut Kolam Peri. The Fairy Pools terletak di Cuillins Hills, Isle of Skye, Skotlandia. The Fairy Pools adalah serangkaian air dingin yang jernih dan air terjun yang terbentuk sebagai Allt Coir ’a’ Mhadaidh yang jatuh dari kaki bukit Black Cuillins ke Glen Brittle.
 
3.Marble Caverns of Carrera Lake
 
Kuil Azure, Danau General Carrera di Patagonia, Chili, merupakan keajaiban alam yang bisa menjadi jaringan gua paling indah di dunia. Sebuah Kuil Azure yang diciptakan oleh alam, dinding-dinding dari gua gua berisi air ini menunjukkan betapa megahnya geografi berharga planet bumi.
 
4.Havasu Falls
 
Havasu Falls adalah surga di Bumi. Ini adalah air terjun yang benar-benar luar biasa indah yang terletak di ngarai terpencil Arizona. Air terjun spektakuler dan komunitas terpencil di dalam Havasupai Indian Reservation menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Havasupai terhubung erat dengan air dan tanah. Air biru kehijauan ini suci bagi Havasupai.
 
5.Fjaðrárgljúfur Canyon
 
Fjaðrárgljúfur adalah sebuah ngarai di tenggara Islandia yang memiliki kedalaman hingga 100 m dan panjang sekitar 2 kilometer, dengan sungai Fjaðrá mengalir melewatinya. Terletak di dekat Jalan Lingkar, tidak jauh dari desa Kirkjubæjarklaustur. Ngarai dibuat oleh erosi progresif dengan mengalirkan air dari gletser melalui bebatuan dan palagonit selama ribuan tahun.
Comments are disabled
Rate this article