Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / 3 Orang Tewas Ditembak Pria Berpakaian Musisi Mariachi di Kota Meksiko

3 Orang Tewas Ditembak Pria Berpakaian Musisi Mariachi di Kota Meksiko

3-Orang-Tewas-Ditembak-Pria-Berpakaian-Musisi-Mariachi-di-Kota-Meksiko

Sekelompok pria bersenjata berpakaian seperti musisi mariachi mengumbar tembakan di sebuah plaza turis, pusat kota Meksiko menewaskan tiga orang dan tujuh lainnya termasuk dua perempuan luka-luka, tadi malam. Pelaku yang berpakaian ala Meksiko melarikan diri dengan sepeda motor usai beraksi.
 
Polisi mengatakan ketiga korban tewas ditembak di sebuah persimpangan di tepi Plaza Garibaldi, lokasi tujuan wisata yang penuh dengan bar mariachi dan ramai di akhir pekan. Saat penembakan terjadi, para korban sedang berada di restoran. Di lokasi penembakan ditemukan lebih dari 60 sisa peluru.
 
“Orang-orang berteriak dan berlari,” kata seorang wanita penjual rokok di Garibaldi seperti dilansir, Minggu (16/9/2018).
 
Perempuan yang menolak namanya ditulis namanya itu mengatakan bahwa dia sempat mengira suara yang didengarnya berasal dari petasan, ternyata aksi penembakan.
 
Surat kabar Milenio mengatakan ketiga korban tewas adalah laki-laki dan identitasnya masih didentifikasi. Sedangkan dua dari korban luka adalah perempuan.
 
Samuel, pria yang sudah bekerja selama 30 tahun di alun-alun kota Meksiko yang jadi lokasi penembakan mengatakan bahwa “tidak pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya.”
 
Polisi mengatakan penyebabnya banyak kejahatan di kota tersebut akibat dari makaraknya perdagangan obat-obatan terlarang oleh geng-geng kekerasan.
Comments are disabled
Rate this article