Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / 10 Pesan Basa Basi Ini Tanda Ingin Hubungan Serius

10 Pesan Basa Basi Ini Tanda Ingin Hubungan Serius

10 Pesan Basa Basi Ini Tanda Ingin Hubungan Serius

Berita Terbaru Hari Ini – 10 Pesan Basa Basi Ini Tanda Ingin Hubungan Serius

Buat kamu para cewek yang lagi dalam tahap PDKT dengan seseorang, atau bahkan yang lagi menjalani hubungan serius dengan cowok. Pesan atau SMS yang terdengar klise seperti berikut ini sebenarnya menyiratkan bahwa sang

cowok benar-benar punya perasaan cinta buat kamu. Demikian menurut website terkemuka ELITE DAILY

Simak daftar 10 pesan/SMS klise berikut dan penafsirannya…

source: dinoray.com

#1. “Aku sangat bangga padamu.”

Kebanggaan adalah produk dari cinta. Jika sesuatu dalam hidupmu membuat kami bangga, kemungkinan besar kami memendam perasaan cinta untukmu.
Pikirkan, kebanggaan biasanya berarti merasa puas tentang prestasi diri seseorang.
Jadi, jika kamu bangga pada orang lain, kamu mungkin menganggap bahwa prestasi seseorang untuk menjadi milikmu sendiri.

#2. “Ini akan menjadi kencan menyenangkan.”

Mari kita bersikap realitis di sini. Kencan adalah bendera merah untuk semua hal terkait cinta. Jika kami berpikir tentang kencan bahkan sebelum mulai, kami mungkin sedang tidak merencanakan rute tercepat untuk tidur denganmu (atau menghilang tanpa pesan).
Jika priamu punya kencan ambisius yang direncanakan, aku yakin dia juga punya ambisi untuk kalian berdua dalam jangka panjang.

source: youqueen.com

#3. SMS/pesan “Aku rindu/cinta kamu” secara tak terduga.

SMS “I miss U” sepanjang hari adalah hal bagus, baby! Dan jika kami mengirimkan teks-teks ini tanpa diminta, kemungkinan besar kami juga mencintaimu.
SMS ini berarti kami berpikir tentangmu sepanjang hari, gak peduli di manapun kami berada.
Jika seorang pria terus mengatakan ia merindukanmu, itu mungkin karena kamu berada di pikirannya … terus-menerus.

#4. “Kamu sudah makan blom?”

Untuk mata yang tak terlatih, ini akan menjadi pesan yang tak berarti. Pengirim bisa sedang menjadi lapar, temanku yang lugu.
Tapi, jika kita lihat sedikit lebih dalam, jika seorang pria mengirim pesan ini ketika kamu berhubungan dengannya, ini mungkin tanda dia benar-benar cinta padamu.
Pesan ini adalah cara kecil kami menunjukkan padamu kami ingin menghidupimu. Wah!

#5. “Kamu ‘gak perlu nge-gym!”

source: thesinglepartyofone.com

Pesan ini adalah cara kami untuk memberitahumu bahwa kami menginginkanmu apa adanya kamu. Cinta punya kemampuan untuk membuat semua hal-hal kecil khawatirkan menjadi tak berarti.
Tentu, kami mungkin telah pernah memperhatikan pakaian atau kebiasaan olahraga. Tapi setelah kami sedang jatuh cinta padamu, kekhawatiran tersebut akan tiba-tiba tampak tidak penting.

#6. “Aku menonton film ini/membaca buku ini/mendengarkan lagu ini, dan itu mengingatkan aku padamu.”

Setelah kamu jatuh cinta, semuanya selama harimu akan mengingatkanmu tentang orang yang kamu cintai. Jika kami mengirimmu SMS sepanjang hari untuk memberitahu tentang hal-hal yang berbeda yang mengingatkan kami, aku akan menyebutnya sebagai cinta. (Terutama ketika hal ini terjadi untuk menjadi benar-benar acak.)

#7. Apa saja dengan kata “memeluk.”

source: theartofcharm.com

Sementara aku tidak positif yang mengatakan “memeluk” pada pesan/SMS adalah kode universal untuk cinta, aku yakin bahwa itu tidak didorong oleh nafsu.
Jika kami mengundangmu untuk datang dan berpelukan, ada kesempatan yang realistis bahwa kami melabuhkan perasaan intens untukmu – dan bahwa kami menikmati kebersamaan denganmu di luar prospek seks.

#8. “Mari kita tinggal bersama malam ini. Hanya kita.”

Tidak ada yang lebih rinci menjelaskan “Aku dalam hubungan berkomitmen” daripada menghabiskan akhir pekan berdua saja.
Jika kami sangat antusias menyaksikan kehidupan sosial kami perlahan-lahan memburuk, itu mungkin untuk alasan yang baik.
Catat ini, jika pria yang mengirim SMS/pesan ingin tinggal denganmu, itu berarti kamu prioritas pertamanya. Dia menghargai waktu berdua denganmu di atas segalanya.

#9. “Aku berharap kamu ada di sini bersamaku saat ini.”

source: elitedaily.com

Jika kami ingin kamu bersama dengan kami, kami mungkin sedang jatuh cinta denganmu. Cinta punya kemampuan untuk mengendalikan pikiran. Dengan mengatakan bahwa “kami berharap kamu ada di sini,” kami memberitahu kamu bahwa pikiran tentangmu mengontrol kami. Cinta sejati melibatkan kasih-sayang yang konstan. Jika cowok yang meng-SMS kamu sedang melakukan halnya sendiri –tapi benar-benar berharap kamu bersama dengannya –aku yakin dia sedang jatuh cinta padamu

#10. “Ibuku terus menggangguku tentang keinginan untuk bertemu denganmu.”

Setelah ibu terlibat, kamu tahu bahwa kamu sedang berhadapan dengan cinta. Kami para pria, kami tidak repot-repot ibu kami dengan hal-hal sepele. Jadi jika kami sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan dua wanita yang paling penting dalam hidup kami, kami melihat masa depan dari hubungan kami.
Begini: Jika pria tidak mencintaimu dan masih mendesakmu untuk bertemu ibunya, Kamu mungkin harusnya kabur secepatnya.

Tapi sebenarnya, kamu yang sedang dalam hubungan serius juga menafsirkan begitu ‘kan? Kita para cewek memang punya perasaan dan naluri lebih tajam dan lebih sensitif terhadap hal-hal demikian.

Comments are disabled
Rate this article